Komite Nominasi dan Renumerasi

Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Komisaris tersebut, Komite Nominasi dan Remunerasi mempunyai tugas untuk membantu Dewan Komisaris, termasuk namun tidak terbatas pada hal-hal di bawah ini:

  1. Memberikan rekomendasi kepada Dewan Komisaris mengenai:
    • komposisi jabatan anggota Direksi dan/atau anggota Dewan Komisaris;
    • kebijakan dan kriteria yang dibutuhkan dalam proses Nominasi; dan
    • kebijakan evaluasi kinerja bagi anggota Direksi dan/atau anggota Dewan Komisaris.
  2. Membantu Dewan Komisaris melakukan penilaian kinerja anggota Direksi dan/atau anggota Dewan Komisaris berdasarkan tolak ukur yang telah disusun sebagai bahan evaluasi.
  3. Memberikan rekomendasi kepada Dewan Komisaris mengenai program pengembangan kemampuan anggota Direksi dan/atau anggota Dewan Komisaris; dan
  4. Memberikan usulan calon yang memenuhi syarat sebagai anggota Direksi dan/atau anggota Dewan Komisaris kepada Dewan Komisaris untuk disampaikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (“RUPS”).
  5. Memberikan rekomendasi kepada Dewan Komisaris mengenai:
  6. Membantu Dewan Komisaris melakukan penilaian kinerja anggota Direksi dan/atau anggota Dewan Komisaris berdasarkan tolak ukur yang telah disusun sebagai bahan evaluasi.
  7. Memberikan rekomendasi kepada Dewan Komisaris mengenai program pengembangan kemampuan anggota Direksi dan/atau anggota Dewan Komisaris; dan
  8. Memberikan usulan calon yang memenuhi syarat sebagai anggota Direksi dan/atau anggota Dewan Komisaris kepada Dewan Komisaris untuk disampaikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (“RUPS”).

Tugas dan Tanggung Jawab Komite Remunerasi

  1. Menyusun komposisi dan proses Nominasi anggota Direksi dan/atau anggota Dewan Komisaris;
  2. Menyusun kebijakan dan kriteria yang dibutuhkan dalam proses Nominasi calon anggota Direksi dan/atau anggota Dewan Komisaris;
  3. Membantu pelaksanaan evaluasi atas kinerja anggota Direksi dan/atau anggota Dewan Komisaris;
  4. Menyusun program pengembangan kemampuan anggota Direksi dan/atau anggota Dewan Komisaris; dan
  5. Menelaah dan mengusulkan calon yang memenuhi syarat sebagai anggota Direksi dan/atau anggota Dewan Komisaris kepada Dewan Komisaris untuk disampaikan kepada RUPS.

Tugas dan Tanggung Jawab Komite Nominasi:

  1. menyusun komposisi dan proses Nominasi anggota Direksi dan/atau anggota Dewan Komisaris;
  2. menyusun kebijakan dan kriteria yang dibutuhkan dalam proses Nominasi calon anggota Direksi dan/atau anggota Dewan Komisaris;
  3. membantu pelaksanaan evaluasi atas kinerja anggota Direksi dan/atau anggota Dewan Komisaris;
  4. menyusun program pengembangan kemampuan anggota Direksi dan/atau anggota Dewan Komisaris; dan
  5. menelaah dan mengusulkan calon yang memenuhi syarat sebagai anggota Direksi dan/atau anggota Dewan Komisaris kepada Dewan Komisaris untuk disampaikan kepada RUPS.

Warga Negara Indonesia, saat ini berusia 42 tahun. Menjabat sebagai Komisaris Independen Perseroan sejak tahun 2018. Saat ini menjabat sebagai Direktur Utama pada PT Interkayu Nusantara (2005-sekarang) dan Direktur Utama pada PT Pratama Abadi Nusa Industri (2000-sekarang). Sebelumnya pernah menjabat sebagai Direktur pada PT Bali Indonesia Food (2009-2011), International Marketing pada Yapi Kredit Bank AG, Jerman (2002-2011), Direktur pada PT National Food Packers (1999-2009), Deputi Direktur pada PT Blambangan Food Packers Indonesia (1999-2009), Finance Manager pada PT Putera Darma (1999-2009). Meraih gelar Sarjana Bidang Business Study dari University of Hertfordshire, Inggris pada tahun 1998.
Warga Negara Indonesia, saat ini berusia 43 tahun. Menjabat sebagai Presiden Komisaris Perseroan sejak tahun 2018. Saat ini menjabat sebagai Direktur pada PT Putra Nusa Sejati (2008-sekarang). Sebelumnya pernah menjabat sebagai Sales Manager pada PT BTMU BRI Finance (2000-2012) dan Staff Corporate Secretary Division pada PT Masaro Radiokom (1999-2000). Meraih gelar Master Bidang Marketing dari Universitas Trisakti, Indonesia pada tahun 2008 dan gelar Sarjana Bidang Akuntansi dari Universitas Trisakti, Indonesia pada tahun 1998.
Warga Negara Indonesia, 40 tahun. Menjabat sebagai Komite Nominasi dan Remunerasi sejak 2018. Saat ini menjabat sebagai HR Development pada PT Hariff Daya Tunggal Eng (2008-sekarang). Sebelumnya pernah menjabat sebagai Recruitment and Training Officer pada PT Global Maju Bersama (2005-2008) dan Psikolog/Konselor pada Andira Consultant (2001-2005). Meraih gelar Profesi (Psikologi) dari Universitas Islam Bandung pada tahun 2005 dan Sarjana dari Universitas Islam Bandung pada tahun 2001.